Sabtu, 20 Oktober 2012

Persiapan SNMPTN 2013

Assalamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

<<<<< SALAM SUKSES BUAT KITA SEMUA >>>>

Hai... guy's...  agan2 dan my sista sekalian...  how are you ??? smga baik2 smua yeah..Amiin2..... Saya sudah lama buanget rasanya gak update tulisan-tulisan di blogku.... heeee..... Baiklah kali ini saya mau tulis tentang pengalamanku di ajak seseorang dari penerbit amatiran gitu di kota Yogyakarta.. yah walaupun rewardnya kecil tp lumayanlah buat makan, secara anak kost.... Haaaaaaaaaaa.... :-D

Beliau menawari saya untuk membuat buku tentang soal-soal dan pembahasan SNMPTN dan saya ditugaskan untuk bagian fisika nya ....

Sebagaimana kita ketahui bersama (cie2 formal amat, gaya lhoe Jhoe) soal2 SNMPTN terdiri dari bagian IPA terpadu (Fisika, kimia, dan biologi) bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, d_el_el (tambahi sendiri yaw)..

Finally of story, saya di tugasi buat pembahasan soal snmptn 2010,2011, 2012,prediksi 2013, simak (seleksi masuk) UI 2012 ...

Dengan Bismillah saya kerjakan Tantangan itu dan alhmdulillah selama 1 minggu sdh rebes semua... alhamdulillah...
tarra inilah hasilnya....

atau kalau mau beli di Gramedia atau toko buku lain, mungkin sudah ada......cari nama saya y... (#sombong)
silahkan di download... kalau ada kesalahan silahakan di comment dan kita perbaiki bersama ya.... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar